Kebahagiaan Virnie Ismail di Ulang Tahun Anak Keduanya

Sutikno diperbarui 15 Feb 2016, 20:35 WIB
Satu ruangan dihias dengan warna warni keceriaan, dilengkapi tokoh kartun Thomas. Tema Play Land acara ulang tahun Deva digelar disebuah rumah makan cepat saji di daerah Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (14/2/2016). (Andy Masela/Bintang.com)
"Anakku sekarang udah setahun. Sebenarnya bukan karena valentine sih. Karena ulang tahunnya berbarengan jadinya kumpul sama adik-adik anak yatim juga di sini," ujar Virnie yang mengawali kariernya dari sinetron Lobi-lobi. (Andy Masela/Bintang.com)
Perayaan ulang tahun Deva digelar secara sederhana bersama anak yatim. Harapannya, agar anak-anaknya bisa berbagi dengan sesama. (Andy Masela/Bintang.com)
"Ya, harus selalu ada anak yatim. Enggak banyak sih, tapi memang doa anak yatim selalu diijabah Allah. Mereka sangat bahagia, dan aku pun demikian," ucapnya. (Andy Masela/Bintang.com)
Pemain film 'The Wedding & Bebek Betutu' ini menambahkan, berdoa bersama anak yatim bisa lebih khidmat dibandingkan perayaan ulang tahun dengan pesta pora. (Andy Masela/Bintang.com)
"Dia anak sholeh, gak nangis-nangisan, kalau bangun tidur dia malah main guling. Tau-tau dia udah berdiri sambil celingak celinguk di pinggir tempat tidurnya," tambah Virnie. (Andy Masela/Bintang.com)
Virnie Ismail resmi dinikahi Ferry Indrayudha pada Februari 2010. Dari pernikahannya, ia dikaruniai dua orang anak, Eldiv Omarion Indrayudha dan Endevour Aisy Hafiy atau Deva. (Andy Masela/Bintang.com)