Tak Cuma Jadi Papa Ganteng, 10 Aktor Ini Juga Bisa Kocok Perut

melodyasisya diperbarui 15 Feb 2016, 18:35 WIB
Adam Sandler. Aktor komedi asal Amerika ini selalu berhasil mengocok perut penonton di setiap filmnya. Adam merupakan ayah dari dua anak, Sadie Madison Sandler (9 tahun) dan Sunny Madeline Sandler (7 tahun). (AFP/Bintang.com)
Eddie Murphy. Komedian yang satu ini memiliki 8 anak dari sederet wanita yang pernah menjalin hubungan dengannya. Eddie bahkan tengah menantikan kehadiran anak ke-9 dari kekasihnya kini, Paige Butcher. (AFP/Bintang.com)
Jack Black. Aktor yang juga merupakan seorang penyanyi ini kerap tampil kocak di film-film yang dibintanginya. Bintang ‘School Of Rock’ ini memiliki dua anak, Thomas David Black (7 tahun) dan Samuel Jason Black (9 tahun). (AFP/Bintang.com)
Jim Carrey. Aktor 54 tahun ini selalu membuat penonton tertawa dibuatnya dengan aktingnya yang lucu. Putrinya bernama Jane Erin Carrey dan telah berusia 28 tahun. (AFP/Bintang.com)
Martin Lawrence. Komedian ini terkenal dengan film ‘Bad Boys’ yang dibintanginya bersama Will Smith. Aktor 50 tahun ini merupakan ayah dari 3 anak Jasmine Page Lawrence, Amara Trinity Lawrence, dan Iyanna Faith Lawrence. (AFP/Bintang.com)
Owen Wilson. Siapa tak kenal aktor berambut pirang ini, Owen Wilson berhasil membuat penonton tertawa di berbagai filmnya. Aktor ‘The Internship’ ini merupakan ayah dari dua orang anak. (AFP/Bintang.com)
Vince Vaughn. Aktor yang terkenal berkat perannya di film utamanya ‘Swingers’ ini merupakan ayah dari dua anak Lochlyn Kyla Vaughn (5 tahun) dan Vernon Lindsay Vaughn (2 tahun). (AFP/Bintang.com)
Will Ferrell. Aktor yang baru saja beradu akting dengan Mark Wahlberg di film ‘Daddy’s Home’ ini merupakan ayah dari tiga anak, Mattias Paulin Ferrell, Magnus Paulin Ferrell dan Axel Paulin Ferrell. (AFP/Bintang.com)
Chris Tucker. Ayah satu anak ini terkenal dengan film ‘Rush Hour’ yang dibintanginya bersama aktor Jackie Chan. (AFP/Bintang.com)