Persiapan Konser Ulang Tahun Kahitna ke 30 tahun

Fathan Rangkuti diperbarui 15 Feb 2016, 14:40 WIB
Pada saat konser pembukaan berlangsung, Hedi Yunus, Mario Ginanjar dan Carlo Sabah terlihat bersiap menyanyikan single dari kahitna untuk para penggemar dan pemirsa yang tidak bisa menyaksikan langsung konser tersebut.(Desmond Manulang/Bintang.com)
Lagu dari single Kahitna "Takkan Terganti” jadi lagu pembuka pada saat konser anniversary yang dipersembahkan band legendaris Kahitna suasana pun terasa mellow dan penonton pun sangat menikmati konser tersebut.(Desmond Manulang/Bintang.com)
Selain penampilan kahitna, The Overtunes ikut memeriahkan konser tersebut yang bertemakan hari valentine. Tidak kalah menariknya penampilan The overtunes yang merupakan slah satu personelnya jebolan dari X factor indonesia. (Desmond Manulang/Bintang.com)
Penampilan Kahitna sangat menghibur para penggemar yang berada di Jakarta Convention Center . para personel pun sangat mempersiapkan penampilan terbaiknya sehingga penggemar pun ikut bernyanyi.(Desmond Manulang/Bintang.com
Single pertama The Overtunes “Sayap Pelindungmu” menjadi salah satu bagian Konser Anniversary Kahitna. Personel The Overtunes pun merupakan idola para remaja,yaitu salah satunya Mikha Angelo yang menjadi pusat perhatian.(Desmond Manulang/Bintang.com)
Kolaborasi Kahitna dan The overtunes menyanyikan lagu “ Cinta Sudah Lewat “ dengan accoustic version yang begitu memukau. ( Desmond Manulang/Bintang.com)
Sebelum akhir konser, para personel Kahitna mempersembahkan lagu untuk para penggemar dan pemirsa yang tidak bisa menyaksikan langsung konser tersebut. merekapun mengucapkan terima kasih kepada penikmat musik di indonesia. ( Desmond Manulang/Bintang.com)