Angelica Simperler, Tampil Tomboy dan Feminin Sesuai Mood

melodyasisya diperbarui 16 Feb 2016, 09:35 WIB
Wanita berambut panjang ini tak masalah keluar rumah dalam kondisi rambut lepek dan mengenakan celana jeans, kaos dan sendal jepit saking tomboy-nya. Namun sisi tomboy Angelica itu merupakan masa lalu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Angelica mulai mengubah penampilan seiring dengan berjalannya waktu. Apalagi ketika sang kekasih mengutarakan keinginannya untuk memiliki pacar yang feminin. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bintang pemeran ‘Angel’s Diary’ ini mulai mencari referensi untuk mengubah penampilannya menjadi lebih feminin ketika sang kekasih mengutarakan keinginannya. Hal tersebut dilakukannya untuk memenuhi keinginan sang kekasih. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (13/2/2016), Angelica mengakui jika dirinya dulu tidak pernah memakai rok. Dan rupanya tak hanya kekasih yang complain, begitu juga dengan sang ibu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Dulu aku enggak pernah pakai rok. Pas kuliah aku lihat cewek pada dandan. Biar masih pagi rambutnya sudah diblow. Terus pacar juga ingin punya kekasih yang feminin," jelas Angelica Simperler. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Angelica yang sering memakai celana jeans dan topi pernah ditegur sang ibu lantaran gayanya yang cuek. Kini Angelica sadar harus tampil maksimal sebagai publik figur, meski begitu semua penampilannya sesuai mood. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Tampil tomboy dan feminin tergantung mood. Tapi lebih ke santai sih. Kadang cuek juga," tandas Angelica Simperler. (Nurwahyunan/Bintang.com)