6 Tahun Jomblo, Yuanita Christiani Pilih Pengusaha

melodyasisya diperbarui 16 Feb 2016, 13:35 WIB
Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2016), presenter 29 tahun ini hanya tersenyum mendengar kabar yang beredar. Diakuinya jika hubungan antara Jhon Martin dan dirinya hanya sebatas teman. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dikabarkan dekat dengan Jhon Martin, Yuanita malah memberi pengakuan jika dirinya telah memiliki pendamping. Salah satu ciri-ciri yang disebutkannya ialah sang pria berprofesi sebagai pengusaha. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sama dia (Jhon Martin) cuma satu program aja. Lagian sama Jhon cuma temenan aja kok,"aku Yuanita. "Lagi deket sama seseorang. Dia orang biasa (bukan kalangan selebritis), dia pengusaha. Banyak usahanya," katanya lagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bukan tanpa alasan Yuanitalebih memilih menjalin hubungan dengan pria di luar kalangan selebritis. Rupanya ia kerap mengalami patah hati jika menjalin asmara dengan selebritis. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dikatakan pula oleh co host acara ‘Take Me Out’ ini jika lelaki pendampingnya merupakan sosok yang baik, sabar, dewasa, dan pekerja keras. Bagi Yuanita, pria ini dapat melengkapinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Setelah enam tahun menyandang status single, Yuanita mengaku bertemu kembali dengan pria pengusaha ini di sebuah acara. Lelaki tersebut merupakan teman lama dan ‘chemistry’ di antara keduanya muncul kembali. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku jomblo enam tahun, dia teman lama, terus gak sengaja ketemu di satu acara. Terus chemistry muncul lagi. Terus jadi mulai suka sukaan lagi," ujar presenter kelahiran Jakarta, 14 April 1986 ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)