Derry Drajat Melakukan Pendalaman Karakter Peran Antagonis

Sutikno diperbarui 15 Feb 2016, 23:35 WIB
Dalam sinetron adaptasi serial Elif Turki, Derry memerankan sosok Faisal. Seorang suami yang sering melakukan KDRT terhadap istrinya Malika diperankan oleh Rianti Cartwright. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Mendapatkan peran antagonis, lelaki berusia 46 ini membuat para penonton gregetan dengan tingkah lakunya sebagai suami Malika. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Faisal ini harus mencapai sesuatu yang dia inginkan, dia tidak pernah berpikir panjang. Dia lebih suka memanfaatkan orang lain demi kemudahannya sendiri," tutur Derry Drajat, seperti dilansir dari liputan6.com.(Deki Prayoga/Bintang.com)
Menurut Derry Drajat, seorang aktor bisa terlihat antagonis kalau hatinya juga ikut menjadi orang yang jahat. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Meski telah beberapa kali memerankan sosok antagonis, suami almarhum Afnenda Asril ini juga masih terus melakukan observasi dan melakukan pendalaman karakter. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ia menambahkan, dalam seni pertunjukkan, marah juga menjadi bagian menarik untuk dipertunjukkan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Derry Drajat saat berperan sebagai Faisal dalam Elif Indonesia yang tayang tiap hari pukul 17.30 di SCTV. (Deki Prayoga/Bintang.com)