Tantangan Seru Indy Qee Jadi 'Cewek Kota'

melodyasisya diperbarui 16 Feb 2016, 17:35 WIB
Aktris cantik ini mengalami keseruan selama proses syuting film horor karya Steady Rimba tersebut. Meski rasa lelah tentunya dirasakan oleh Indy Qee selama proses syuting. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat dijumpai di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan saat gala premiere film ‘Dia Pasti Datang’, Senin (15/2/2016), Indy Qee yang tampil cantik dalam balutan gaun merah ini menceritakan pengalamannya syuting film ‘Dia Pasti Datang’. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Puas, capek tapi semua jalaninnya seru. Pagi syuting sampe ketemu pagi lagi, bangun tidur di suruh syuting lagi," papar Indy Qee. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Di film horor ini Indy Qee memerankan karakter Alya, ia beradu akting dengan AmelAlvi dan juga Guntur Triyoga. Menurut Indy Qee, peran yang ia mainkan kali ini memiliki perbedaan dibanding dua film sebelumnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski peran yang dimainkannya berbeda dari dua film sebelumnya, Indy Qee mengaku jika tantangan yang dihadapinya jauh lebih seru. Terlebih film ‘Dia Pasti Datang’ ini bergenre horor. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku cewek kota, namanya Alya seorang sahabat dari Larasati (Amel Alvi) yang gadis desa. Beda sih perannya, ya pasti tapi jauh lebih seru tantangannya. Mungkin horornya bisa dibilang jauh lebih beda," kata Indy Qee. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Indy Qee berharap film horor yang dibintanginya ini dapat diterima oleh masyarakat. ‘Dia Pasti Datang’ akan segera rilis di bioskop-bioskop tanah air pada 18 Februari 2016. (Nurwahyunan/Bintang.com)