10 Selebriti Cantik yang Buktikan Hidung Besar Juga Bisa Memesona

melodyasisya diperbarui 16 Feb 2016, 20:35 WIB
Julia Roberts. Bintang film ‘Pretty Woman’ ini memang memiliki kecantikan yang khas. Dan ia tidak melakukan bedah kecantikan, struktur hidungnya yang tegas menjadi daya tarik tersendiri bagi aktris 48 tahun ini. (AFP/Bintang.com)
Nicki Minaj. Ketika orang-orang melihat ‘contouring’ pada make up pelantun ‘Super Bass’ ini, mereka akan mengira jika Nicki Minaj melakukan operasi hidung. Namun pada dasarnya struktur hidung Nicki memang sudah menonjol. (AFP/Bintang.com)
Cate Blanchett. Aktris pemeran ‘The Curious Case of Benjamin Button’ ini melawan operasi plastik. "Ketika Anda sudah memiliki anak, tubuh Anda berubah; ada sejarah untuk itu. Saya suka evolusi sejarah itu,” ujar Cate Blanchett. (AFP/Bintang.com)
Claire Danes. Aktris pemeran film ‘Homeland’ ini tak khawatir untuk bisa tampak cantik di depan layar. Claire Danes menjadi salah satu aktris dengan ukuran hidung cukup besar namun tetap mengagumkan. (AFP/Bintang.com)
Gisele Bundchen. “Saya suka perasaan dimana Anda tahu, kami adalah wanita, kami sangat berbeda, ketidaksempurnaan yang kita miliki menjadi sesuatu yang membuat kita unik dan cantik.” (AFP/Bintang.com)
Penelope Cruz. Selain memiliki struktur hidung yang kuat, istri Javier Bardem ini juga memiliki kepribadian yang kuat. “Saya mengatakan apa yang saya pikirkan.” tegas Penelope Cruz. (AFP/Bintang.com)
Lea Michele. Bintang ‘Glee’ yang satu ini menjadi salah satu gadis di SMA-nya yang tidak melakukan operasi hidung. Dan terbukti hingga kini Lea Michele tetap memukau dengan apa adanya. (AFP/Bintang.com)
Meryl Streep. Kecantikan aktris senior ini tak diragukan lagi meski telah memasuki usia 66 tahun. Penampilan bintang ‘The Iron Lady’ di layar kaca ini selalu memukau. (AFP/Bintang.com)
Uma Thurman. Aktris ‘Kill Bill’ ini menjadi salah satu bukti dari sederet selebriti lainnya jika hidung besar bukan berarti buruk. Mereka justru mendapat kesuksesan dari kealamian tersebut. (AFP/Bintang.com) Sumber: bustle.com