Behind The Scene: Serunya Suasana Lokasi Syuting Sinetron Halilintar

Fathan Rangkuti diperbarui 16 Feb 2016, 13:43 WIB
Meski usianya masih belia, namun kemampuan aktingnya sudah tidak diragukan lagi, Cassandra pun sangat enjoy beradu akting dengan artis senior. (Desmond Manulang/Bintang.com)
Aktor tampan, Eza Gionino yang akan menjadi rival dengan Fero Walandouw, karena Eza berperan sebagai Dion cowok yang jago balap dan sekaligus ketua dari Fast one klub balap yang paling disegani. (Desmond Manulang/Bintang.com)
Tak hanya itu, Cassandra Lee menyesuaikan karakter di sinetron halilintar berperan sebagai Alexandra yang sangat dekat dengan Roy (Fero Walandouw) harus mempunyai chemistry antara dia dan lawan mainnya. (Desmond Manulang/Bintang.com)
“ Dari awal tidak sangka sama sekali, baru kali ini saya berperan sebagai Roy yang hobi balap, ini begitu menantang apalagi saya tidak punya basic dalam balapan”komentar Fero. (Desmond Manulang/Bintang.com)
Eza Gionino berperan sebagai Dion, pemimpin Fast one, ia takkan kalah saing di dunia balap dengan Roy(Fero Walandouw) karena kehormatan besar baginya agar terlihat kuat didepan Halilintar komunitas motor yang dinaungi Roy. (Desmond Manulang/Bintang.com)
Cassandra pun sangat mendalami perannya, selain itu dia beradu akting dengan artis senior di sinetron halilintar. (Desmond Manulang/Bintang.com
Selain Fero Walandouw,Eza Gionino dan Cassandra Lee banyak artis muda yang turut memerani berbagai karakter di sinetron halilintar sederet nama nama nya yaitu Ridwan Ghani dan Ina Marinka. ( Desmond Manulang/Bintang,com)