Amel Alvi Bosan Berpakaian Seksi

melodyasisya diperbarui 17 Feb 2016, 09:35 WIB
Wanita yang pernah terlibat dengan kasus prostitusi ini mengaku ingin mengubah imejnya di mata masyarakat. Di film bergenre horor ini pun Amel Alvi tidak berpakaian seksi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dijumpai di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2016) malam, Amel Alvi yang tampil cantik dengan busana berwarna merah ini mengaku bosan mengenakan pakaian yang seksi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Karena bosan berpakaian seksi bosen menonjolkan, biar menonjol sendiri saja. Orang-orang di luar sana harus nonton ini karena aku beda bangat di film," ujar wanita berambut panjang ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menurut Amel Alvi, tahun 2016 ini merupakan dirinya yang berbeda. Ia tak lagi berpakaian seksi dan film ‘Dia Pasti Datang’ merupakan film pertamanya di tahun 2016. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Amel Alvi juga mengatakan untuk sebisa mungkin ingin mencoba membalikan namanya menjadi wanita yang lebih positif dalam pandangan orang-orang. Film pun bisa menjadi salah satu caranya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Image positif, ya dengan cara berkarya yang aku lakukan, salah satunya film ini. Aku gak mikirin komentar negatif orang, pasti ada haters, fans juga ada yang nyinyir," jelas Amel Alvi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Di film yang disutradarai oleh Steady Rimba ini, Amel Alvi beradu akting dengan artis cantik Indy Qee dan Guntur Prayoga. Amel mengaku bisa menjadi pribadi yang lebih baik melalui film terbarunya ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)