Kembali Main Sinetron, Eza Gionino Jadi 'Susah Diatur'

melodyasisya diperbarui 17 Feb 2016, 07:35 WIB
Kini Eza Gionino membintangi sebuah sinetron yang ditayangkan oleh SCTV berjudul ‘Halilintar’. Pria 25 tahun ini sangat bersyukur bisa mendapat kesempatan untuk berakting di sinetron ini. (Dezmond Manullang/Bintang.com)
Dijumpai di lokasi syuting sinetron ‘Halilintar’, Taman Bunga Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur, Senin (15/2/2016), Eza mengakui jika kini ia memiliki niat untuk bekerja. Ia bekerja untuk para penggemarnya. (Dezmond Manullang/Bintang.com)
Dari rehabilitasi yang telah dijalaninya, Eza mendapat pelajaran tentangmenghargai orang-orang yang telah mendukungnya menjadi seperti sekarang. Ia tak ingin membuang kesempatan kedua untuk kembali menjadi aktor layar kaca. (Dezmond Manullang/Bintang.com)
"Banyak banget yang berubah. Sekarang niat saya bekerja, saya harus lihat lagi kenapa disini. Saya ada fans saya. Kerja dan buat mereka," ujar bintang pemeran ‘Putih Abu-abu’ ini. (Dezmond Manullang/Bintang.com)
Eza Gionino memerankan karakter Dion yang merupakan anak muda yang sulit untuk diatur. Dion memiliki hobi mobil sport dan bercerita tentang anak muda yang ingin menjadi pembalap. (Dezmond Manullang/Bintang.com)
Sinetron ‘Halilintar’ menyuguhkan drama percintaan yang ringan dan mudah dipahami bagi penonton. Eza beradu peran dengan Fero Walandouw dan juga artis cantik Cassandra Lee. (Dezmond Manullang/Bintang.com)
"Disini saya berperan sebagai Dion. Dia karakter tengil, anak orang kaya dan suka modifikasi mobil. Ada Roy dan Dion. Mereka nggak hanya bersaing tentang balapan tapi juga tentang percintaan juga." papar Eza. (Dezmond Manullang/Bintang.com)