Buat Bangga Indonesia, Joey Alexander Tampil di Panggung Grammy Awards

melodyasisya diperbarui 16 Feb 2016, 14:35 WIB
Musisi kelahiran Denpasar ini meraih 2 kategori berbeda di Grammy Awards 2016, Joey meraih nominasi di Best Jazz Intrumental Album dengan albumnya bertajuk ‘My Favorite Things’ dan kategori Best Improvised Jazz Solo untuk ‘Giant Steps’. (AFP/Bintang.com)
Tampil apik dalam balutan jas abu-abu dipadu dengan kemeja biru, Joey Alexander tampil di hadapan penyanyi dan musisi dunia di ajang yang digelar di Staples Center Los Angeles, Amerika Serikat pada Senin, 15 Februari waktu setempat itu. (AFP/Bintang.com)
Berhasil mendapat 2 kategori sekaligus di gelaran Grammy Awards 2016, Joey Alexander mendapat banyak dukungan terutama dari masyarakat Indonesia. Joey berhasil mengharumkan nama bangsa melalui ajang ini. (AFP/Bintang.com)
Bocah berkacamata ini harus menerima kekalahan di ajang Grammy Awards 2016 tersebut. Joey Alexander gagal sebagai pemenang dan harus merelakan gelar di nominasi yang didapatnya. (AFP/Bintang.com)
Joey Alexander tetap berhasil mencuri hati penggemarnya meski kalah di ajang Grammy Awards 2016. Pencapaiannya masuk nominasi sudah menjadi prestasi luar biasa terlebih di usianya yang masih sangat muda. (AFP/Bintang.com)
Dapat dinominasikan dalam dua kategori sekaligus di ajang Grammy Awards 2016, Joey Alexander menjadi inspirasi bagi para musisi tanah air khususnya para generasi muda. Ia menjadi motivasi untuk terus berkarya. (AFP/Bintang.com)
Berhasil menembus Grammy Awards 2016, netizen antusias untuk mendukung Joey Alexander. Prestasinya yang mengharumkan nama bangsa ini membawa aura positif bagi kemajuan musik Indonesia. (AFP/Bintang.com)