Lari Pagi 5 Kilometer Bersama Slank

Sutikno diperbarui 16 Feb 2016, 22:35 WIB
Lari marathon bersama slank ini akan dilaksanakan pada 21 Februari 2016 mendatang. Dimulai pukul 06.30. (Dezmond Manullang/Bintang.com)
Direktur Bank BTN Sis Apik Wijayanto mengatakan di markas Slank, Jakarta, Senin (15/02/2016), menurut rencana, acara ini dihadiri Presiden Joko Widodo dan beberapa menteri. (Dezmond Manullang/Bintang.com)
Bagi yang ingin bergabung lari sejauh lima kilometer itu bisa mendaftarkan di booth pendaftaran mall FX Senayan sejak 10 Februari. Dan akan ditutup 20 Februari mendatang. Bisa juga mendaftar lewat online btnhomerun. (Dezmond Manullang/Bintang.com)
Target peserta lari maraton yang star dan finis di Plaza Senayan Barat ini 10.000 peserta. Yang terdiri dari nasabah, mitra dan masyarakatumum. (Dezmond Manullang/Bintang.com)
Setelah acara selesai, para peserta akan dihibur penampilan grup musik slank. (Dezmond Manullang/Bintang.com)
Selain itu, bagi peserta yang beruntung bisa mendapatkan hadiah menarik yang telah disediakan oleh penyelenggara. 6 motor dan 66 hadiah menarik lainnya. (Dezmond Manullang/Bintang.com)
Jumpa pers Home run in Harmony di markas Slank, Jakarta, Senin (15/02/2016) dihadiri Direktur Bank BTN Sis Apik Wijayanto dan personel Slank serta Bunda Ifet. (Dezmond Manullang/Bintang.com)