Tampil Ala David Bowie, Lady Gaga Curi Perhatian di Grammy Awards 2016

melodyasisya diperbarui 17 Feb 2016, 12:35 WIB
Pelantun ‘Bad Romance’ ini mencuri perhatian saat melenggang di karpet merah Grammy Awards 2016. Lady Gaga mencolok dengan rambut merah serta riasan mata berwarna biru. (AFP/Bintang.com)
Gaun panjang bergaya mantel yang terjuntai panjang menyapu lantai ini merupakan rancangan Marc Jacobs. Gaya Lady Gaga dengan warna rambut api serta gaun biru ini terinspirasi dari cover album ‘Aladdin Sane’ David Bowie. (AFP/Bintang.com)
Busana rancangan Marc Jacobs yang dipakai Lady Gaga ini mengambil inspirasi dari koleksi musim semi 2016 desainer New York yang mengutamakan rancangannya pada mantel biru panjang ini. (AFP/Bintang.com)
Selain tatanan rambut dan gaun yang menjadi sorotan, Lady Gaga juga terkenal dengan model sepatunya yang unik. Dalam kesempatan ini ia memakai sepatu hak tinggi platform berwarna merah. (AFP/Bintang.com)
Lady Gaga membawakan hits dari mendiang David Bowie dari tahun 70-an dan awal tahun 80-an, termasuk ‘Space Oddity’, ‘Changes’, ‘Fame’, ‘Let's Dance’ dan ‘Heroes’ di panggung Grammy Awards 2016. (AFP/Bintang.com)
Penampilan mulus Lady Gaga didukung oleh penari latar, di atas panggung pelantun ‘Applause’ ini memakai busana model ‘jumpsuit’ berwarna putih dengan taburan hiasan perak di seluruh permukaannya. (AFP/Bintang.com)
Penyanyi 29 tahun ini mengatakan jika tribut untuk David Bowie mungkin menjadi hal paling menantang yang ia lakukan selama kariernya. Karena Gaga sangat dipengaruhi Bowie dalam membantu pembentukan identitasnya. (AFP/Bintang.com) Sumber: telegraph.co.uk