Kerap Dipanggil Rangga, Nicholas Saputra: Itu Sebuah Penghargaan

melodyasisya diperbarui 17 Feb 2016, 18:35 WIB
Kembali memerankan karakter Rangga, Nicholas Saputra merasa terharu melihat respon positif dari masyarakat. Terlebih ‘Ada Apa dengan Cinta?’ telah melewati masa yang cukup lama yaitu 14 tahun. (Dezmond Manullang/Bintang.com)
Saat dijumpai di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2016), aktor yang kerap disapa Rangga berkat perannya di ‘AADC’ ini mengakui itu sebagai sebuah penghargaan karena dirinya selalu diingat dari film tersebut. (Dezmond Manullang/Bintang.com)
"Sampai sekarang saya masih dipanggil Rangga dan itu sebuah penghargaan karena dari setiap film di AADC aja yang keinget karakternya," jelas aktor 31 tahun ini. (Dezmond Manullang/Bintang.com)
Nicholas Saputra menganggap film ‘Ada Apa dengan Cinta?’ sebagai film yang mengantarkan namanya sebagai aktor di dunia perfilman tanah air. Film ini seakan membuka karier Nicholas di dunia perfilman. (Dezmond Manullang/Bintang.com)
Pria kelahiran Jakarta, 24 Februari 1984 ini juga merasa bangga dapat terlibat dalam film yang digemari semua masyarakat, bahkan lintas generasi. (Dezmond Manullang/Bintang.com)
"Ya bisa dibilang, AADC adalah film yang membuka karir saya di perfilman Indonesia. Saya bangga sekali terlibat di film yang dicintai semua masyarakat, bahkan lintas generasi," papar Nicholas Saputra. (Dezmond Manullang/Bintang.com)
Aktor pemeran ‘Gie’ ini optimis jika film ‘Ada Apa dengan Cinta? 2’ ini dapat ramai ditonton. Film yang menceritakan kisah Cinta dan Rangga ini rencananya akan rilis pada 28 April 2016 mendatang. (Dezmond Manullang/Bintang.com)