Tak Pernah Saltum, Raline Shah Lakukan Cara Ini

melodyasisya diperbarui 18 Feb 2016, 07:35 WIB
Ketika dijumpai Bintang.com di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2016), Raline Shah yang tampil cantik dengan gaun simple berwarna hitam ini mengungkap kiblatnya dalam fesyen. (Dezmond Manullang/Bintang.com)
Rupanya aktris kelahiran Jakarta, 4 Maret 1985 ini sangat menyukai sosok Grace Kelly atau dikenal dengan Princess Kelly. Wanita cantik tersebut merupakan aktris lawas asal Amerika Serikat. (Dezmond Manullang/Bintang.com)
Di mata Raline Shah, Grace Kelly sangatlah mencerminkan kecantikan klasik, ikonik, serta elegan. Wanita berambut panjang ini terinspirasi gaya natural Grace Kelly yang juga tak pernah salah kostum. (Dezmond Manullang/Bintang.com)
"Saya rasa dia benar-benar mencerminkan kecantikan klasik, ikonik, elegan. Saya terinspirasi bagaimana dia menggunakan dressnya, dia simple, natural tapi gak pernah salah kostum," jelas Raline Shah. (Dezmond Manullang/Bintang.com)
Raline Shah merupakan pribadi yang perfeksionis, sehingga di setiap acara-acara yang ia datangi, Raline tak pernah salah kostum. Diakui oleh pemeran film ‘5 CM’ ini ia selalu cek mengenai tema acara agar tidak saltum. (Dezmond Manullang/Bintang.com)
"Syukurnya enggak pernah sama sekali saltum. Aku orangnya perfectionis soal busana, jadi harus cek dulu acaranya apa, temanya apa dan disesuaikan dresscodenya," aku Raline Shah. (Dezmond Manullang/Bintang.com)
Raline Shah juga mendapat pengaruh dari sang bunda yang membuatnya jatuh cinta dengan fesyen. Diakuinya sejak kecil ia menyukai dunia fesyen dan kerap melihat sang bunda dandan. (Dezmond Manullang/Bintang.com)