Anisa Rahma, Film Jagoan Instan Kalahkan Hobinya

Sutikno diperbarui 17 Feb 2016, 12:56 WIB
"Om Fajar mau karena menurutnya muka aku Indonesia. Tapi waktu itu rambut aku masih cokelat. Nah, Om Fajar minta agar rambut aku diwarnai hitam, yang benar-benar hitam. Ya ini pengorbanan aku," ujar mantan personel Cherrybelle. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (16/2/2016), Anisa Rahma rela demi film yang disutradrai oleh Fajar Bustomi ini. "Ya ini pengorbanan aku".(Nurwahyunan/Bintang.com)
Anisa yang sering berganti warna-warni rambut, untuk sementara menahan hobinya itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam film bergenre komedi dan action ini, ia banyak belajar dari para seniornya, Meriam Bellina dan Dede Yusuf. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kesibukannya dalam dunia seni peran, membuat kuliahnya terancam DO (drop out). Batas waktu 7 tahun diberikan oleh kampus. Sedangkan Anisa, telah masuk tahun ke- 8. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Demi menyelesaikan kuliahnya, mahasiswi jurusan Teknik Arsitektur ITENAS ini akan fokus menyelesaikan kuliahnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Buat fokus kuliah, otomatis (kegiatan) dikurangi. Aku promo bolak-balik Bandung. Untung ada libur kuliah. Targetnya (lulus) tahun depan," ujar wanita kelahiran Bandung ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)