Sukses Dalam Bermusik,Artis Cantik Shae Luncurkan Album Baru Berjudul 'Magic'

Fathan Rangkuti diperbarui 17 Feb 2016, 13:30 WIB
Setelah sukses beradu akting dengan lawan mainnya Steven William di film layar lebar 3600 detik, Shae pun merasa belum puas sehingga dia pun meluncurkan album keduanya berjudul ’Magic’.(Deki Prayoga/Bintang.com)
Sukseskan album pertama ‘The First’, Shae pun merilis album terbaru nya ‘Magic’ sederet single hitz nya seperti Gojigo dan komposisi lagu yang sempurna terangkum dalam album nya.(Deki Prayoga/Bintang.com)
“Aku sangat bersyukur sampai saat ini meluncurkan album kedua ‘Magic’ tidak disangka perjalanan karier saya melesat seperti roket, menurut saya patut disyukuri,terimakasih atas fans setia yang sudah mendukung saya”Tukas nya.(Deki Prayoga/Bintang.com)
Dengan balutan busana elegant, Shae pun sangat percaya diri saat launching album nya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tak lupa juga fans ‘Sobat Shae’ memberikan kue atas peluncuran album pelantun lagu ’Sayang’ ini,dengan bangga Shae tidak berhenti mengucapkan terimakasih. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pada saat acara berlangsung,dengan suara nya yang khas Shae pun mempersembahkan lagu nya ‘Dream’. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Penyanyi berparas indo inipun terharu atas peluncuran album terbaru nya. “tiada hentinya saya bersyukur atas peluncuran album saya” ucapnya pada saat konferensi pers. (Deki Prayoga/Bintang.com)