10 Traveling Romantis Pasangan Selebriti

melodyasisya diperbarui 17 Feb 2016, 20:35 WIB
Andien Aisyah dan suami, Ippe, terlihat antusias saat mengunjungi Madinah, salah satu kota di Arab Saudi beberapa minggu yang lalu. (via instagram/@andienaisyah)
Pasangan suami istri Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan menikmati indahnya pesona tanah air, mereka mengunjungi Desa Sade, di Lombok. (via instagram/@atiqahhasiholan)
Ayudia Bing Slamet dan suami, Muhammad Pradana Budiarto memilih Ubud, Bali sebagai destinasi wisata romantis mereka. Pesona pulau dewata Bali memang tidak ada habisnya. (via instagram/@ayudiac)
Kemesraan Gisella Anastasia dan Gading Marten kerap membuat orang yang melihatnya iri. Keduanya melakukan liburan romantis ke New York beberapa bulan lalu ketika Gisel sedang mengandung. (via instagram/@gisel_la)
Ringgo Agus Rahman dan istri, Sabai Morscheck melakukan ‘babymoon’ ke Maldives beberapa waktu yang lalu. Kini mereka tengah menantikan kehadiran buah hati tercinta. (via instagram/@ringgoagus)
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu tampak sangat serasi, keduanya terlihat sedang melakukan traveling ke Arab Saudi tepatnya berada di Masjid E Quba. (via instagram/@shireensungkar)
Titi Kamal dan Christian Sugiono, pasangan ini selalu berhasil membuat iri karena aura cinta mereka. Pasangan yang telah dikaruniai seorang anak ini tengah menikmati makan malam romantis di Ubud, Bali. (via instagram/@titi_kamall)
Mengenakan busana muslim, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama tengah berada di Masjid Quba, Arab Saudi. Pasangan ini juga sekaligus melakukan ibadah umrah. (via instagram/@ussypratama)
Desainer cantik Zaskia Sungkar bersama sang suami, Irwansyah tampak menikmati momen berdua mereka ketika berada di Sausalito, California, Amerika Serikat. (via instagram/@zaskiasungkar15)