'Traveling Cantik', Ayu Pratiwi Minimal Bawa 2 Koper

melodyasisya diperbarui 18 Feb 2016, 09:35 WIB
Puteri Indonesia Pariwisata 2009 ini memiliki prinsip bahwa traveling bukan untuk menyusahkan diri. Ayu Pratiwi mengaku sebagai penganut prinsip traveling cantik. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Bintang film ‘Emak Ingin Naik Haji’ ini tak mau susah ketika melakukan traveling. Wanita cantik ini kerap membawa koper ketika melakukan traveling, bahkan saking banyak barang bawaannya ia membawa lebih dari satu koper. (Galih W. Satria/Bintang.com)
“Ga mungkin sedikit. Ga bakal bisa bawa tas kecil pokoknya. Minimal dua koper sih kalau bepergian. Kalau aku prinsip traveling itu adalah aku tidak akan bawa barang yang gak bisa aku pegang sendiri.” aku Ayu Pratiwi. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ayu Pratiwi yang memiliki kesibukan syuting FTV ini bahkan sempat dimarahi lantaran terlalu banyak izin kerja karena sangat gemar dengan traveling. Serta diakui pula oleh Ayu jika ia sangat senang kemana pun. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ketika ingin melakukan traveling Ayu tentunya menghadapi kendala, yaitu dalam mencari teman untuk traveling. Dalam traveling Ayu juga ingin melakukannya bersama keluarga. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Telah mengunjungi berbagai daerah, terdapat satu destinasi yang ingin dituju Ayu yang belum pernah dikunjungi olehnya. Rupanya Amerika menjadi negara tujuan Ayu selanjutnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
“Aku belum pernah ke Amrik. Kalau Eropa kan waktu itu tur jadi gampang travelingnya. Masuk kategori traveling cantik. Pokoknya Amrik sih sejauh ini. Udah bilang juga ke bundaku, kalau ga tahun ini tahun depan.” papar Ayu. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Aktris pemeran film ‘Kiamat Sudah Dekat’ ini pernah melakukan travelling terlamanya yaitu saat ke Korea. Ia bersama temannya menghabiskan waktu hingga dua minggu saat travelling ke negeri ginseng tersebut. (Galih W. Satria/Bintang.com)