Ditanya Soal Pacar, Aurelie Moeremans: Ello Awet Muda

melodyasisya diperbarui 18 Feb 2016, 12:35 WIB
Meski terpaut usia 10 tahun, sepertinya hal tersebut tidak menjadi penghalang kisah cinta Aurelie Moeremans dan Ello. Aurelie memang beberapa kali mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan sang kekasih. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Hubungan asmara antara aktris 22 tahun ini dengan Ello sudah berjalan sekitar 6 bulan. Aurelie merasa nyaman dengan Ello karena diakuinya jika sosok Ello merupakan orang yang asyik dan juga baik. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Saat sesi wawancara di kantor redaksi Bintang.com kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu, dara cantik kelahiran Belgia, 8 Agustus 1993 ini mengaku tidak ada kesulitan menjalin kasih dengan pria lebih tua. (Galih W. Satria/Bintang.com)
“Tidak ada sih. Sama-sama aja, tidak ada bedanya kok. Mungkin karena Ello awet muda kali ya.” aku aktris pemeran film ‘Badoet’ ini. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Berbeda dengan Aurelie, sang kekasih justru lebih terbuka mengenai hubungan asmara mereka. Bahkan beredar kabar jika Ello telah memiliki niat serius dan akan menikahi Aurelie. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ketika ditanyakan mengenai kabar pernikahannya dengan Ello, Aurelie hanya meminta doa dan mengatakan jika mereka belum menentukan tanggalnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Mengenai hubungan yang terjalin antara Aurelie dan Ello, aktris cantik ini mengungkap jika orangtuanya memberikan tanggapan positif. Ello pernah main ke rumah Aurelie dan bertemu orangtuanya, makan bersama serta mengobrol. (Galih W. Satria/Bintang.com)
“Harapannya semoga pekerjaan tambah banyak dan lancar. Semoga sehat selalu. Dan semoga langgeng terus dengan sang pacar.” tandas Aurelie Moeremans. (Galih W. Satria/Bintang.com)