Gara-gara Ayah, Meghan Trainor Banjir Air Mata di Panggung Grammy Awards

melodyasisya diperbarui 18 Feb 2016, 13:35 WIB
“Aku akan menangis sekarang,” ujar pelantun ‘All About That Bass’ yang diiringi dengan banjir air mata selama pidato penghargaannya. (AFP/Bintang.com)
Melalui akun instagramnya, penyanyi yang kini mewarnai rambutnya dengan warna cokelat ini mengungkap jika sang ayah berbisik padanya, “Kamu berhasil,” di telinganya sebelum ia naik ke atas panggung. (AFP/Bintang.com)
“Saya sangat mencintai keluarga saya. Tanpa mereka saya tidak akan berada di sini hari ini. Terima kasih kepada tim saya dan semua orang yang membuat saya di sini. Akan menangis bahagia sepanjang malam.” tulisnya di akun instagram. (AFP/Bintang.com)
Meghan Trainor menegaskan jika sang ayah, Gary Trainor merupakan orang yang paling menginspirasi mimpinya untuk menjadi bintang pop. Ayahnya selalu memberitahunya jika ia bisa mencapai tujuannya. (AFP/Bintang.com)
Kepada ‘Entertainment Tonight’ Meghan Mengatakan jika sang ayah merupakan sosok yang ‘funky’ dan penuh perasaan. Ia mengingat ketika kecil sering bermain di kolam renang di mana ayahnya melempar banyak bola disko. (AFP/Bintang.com)
“Itu adalah bagian terbaik dari masa kecilku. Saya ingat suatu malam kita semua pergi keluar, aku tidak peduli apa yang dipikirkan orang-orang dewasa, aku hanya menari mengikuti hati. Ia (ayah) mengilhami saya.'' ungkap Meghan Trainor. (AFP/Bintang.com)
Meghan Trainor yang tampil cantik mengenakan gaun hitam panjang yang penuh kilau ini mengalahkan Tori Kelly, James Bay, Courtney Barnett dan Sam Hunt di nominasi ‘Best New Artist’. (AFP/Bintang.com) Sumber: stuff.co.nz; tv3.ie