Atiqah Hasiholan Pelajaran dari Driver Ojek Online

Sutikno diperbarui 17 Feb 2016, 21:35 WIB
"Aku jadi memahami betapa sulitnya menjalani pekerjaan yang berat, dan aku jadi lebih menghargai orang lain juga," ujar Atiqah Hasiholan ditemui Bintang.com di Gedung Mitra, Jakarta Selatan, Rabu (17/2/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Istri Rio Dewanto ini melihat driver ojek online bekerja dilapangan ternyata lebih berat, dibandingkan ia menjalani syuting menghayati peran di tengah hutan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pengalaman menjalani syuting stripping di rasakan oleh perempuan berusia 34 tahun ini. Berperan sebagai Asna dirasakan capek, tapi juga menyambutnya dengan suka cita. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Berat pastinya, lelah juga apalagi panas-panasan di jalanan. Pake jaket tebel, dehidrasi jadi aku juga harus menjaga kondisi tubuh aku agar tetap sehat menjadi tukang ojek," jelas Atiqah Hasiholan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski hanya berperan sebagai driver ojek online dalam sitkom, Atiqah bisa merasakan kerja keras sebagai pekerja lapangan seperti yang dilakukan driver ojek onlie. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Seperti yang aku bilang tadi, sulit dan berat, maka dari itu kita harus bisa menghargai orang-orang yang bekerja di lapangan seperti halnya tukang ojek," tandasnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku banyak mendapat pengalaman di sini, selain harus panas-panasan di jalanan, aku akhirnya bisa naik motor juga," ujar Atiqah Hasiholan menambahkan. (Nurwahyunan/Bintang.com)