Romantis, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie 'Pacaran Lagi' di Maldives

melodyasisya diperbarui 18 Feb 2016, 11:35 WIB
Pasangan yang baru menikah pada bulan Oktober 2015 silam ini melakukan serangkaian liburan romantis di Maldives yang terletak di sebelah selatan-barat daya India, sekitar 700 kilometer sebelah barat daya Sri Lanka. (via instagram/@chelseaoliviaa)
Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie tampak menggemaskan sebagai sepasang suami istri, mereka sangat romantis di mana Glenn menggendong istrinya dengan penuh kasih sayang. (via instagram/@chelseaoliviaa)
Rupanya Chelsea dan Glenn pernah melakukan liburan ke Maldives sebelumnya. Liburan romantis itu mereka lakukan ketika masih berpacaran, yaitu pada tahun 2011 untuk memperingati 4 tahun masa pacaran mereka. (via instagram/@chelseaoliviaa)
“Happiness is spending a day at the pool.. Chatting, swimming, eating and drinking while watching the sunset.” tulis Glenn Alinskie di ‘caption’ foto yang diunggahnya di akun instagram miliknya. (via instagram/@glennalinskie)
Kompak dalam busana berwarna biru, pasangan yang kerap membuat iri ini tengah menikmati suasana pantai. (via instagram/@glennalinskie)
Berlibur di Maldives, Glenn dan Chelsea mendapat jamuan yang menyenangkan. Tampak pasangan suami istri ini menikmati sarapan romantis mereka. (via instagram/@chelseaoliviaa)
Pemandangan laut Maldives memang sangat memanjakan mata, Chelsea dan Glenn pun tak ingin melewati momen tersebut. Kompak mengenakan baju putih, keduanya saling bersandar di tepi pantai. (via instagram/@glennalinskie)