Kisah Perjalanan Karier Raisa Di Industri Musik Tanah Air

Ayu Noviarti diperbarui 24 Jun 2016, 23:35 WIB
Menyanyi adalah sebagian dari hidupnya,Sejak umur 3 tahun Raisa pun sering sudah menyukai music, Bakatnya pun terlihat walaupun usia nya masih balita (via instagram@raisa6690/Bintang.com)
David Foster adalah seorang composer dan musisi handal, Ia sempat menggandeng raisa ke dunia tarik suara serta Raisa pun turut serta dalam konser perdana nya. (via instagram@raisa6690/Bintang.com)
Sebelum Raisa hengkang dari ‘Andante’ grup musik yang dibangun oleh Kevin Aprilio ini beranggotakan 5 orang, yang lebih dikenal yaitu Satria Widjanarko,Widi Sudiro Nichlany dan Raka Cyril. . (via instagram@raisa6690/Bintang.com)
Diawali dari Single pertama nya ‘Serba Salah’ karier Raisa pun melejit. Ia pun turut diundang ke acara music seperti Java Jazz. . . (via instagram@raisa6690/Bintang.com)
Tak hanya itu sederet penghargaan pun diraih oleh artis berambut indah ini,Diantara nya yaitu Anugerah Music Awards. (via instagram@raisa6690/Bintang.com)
Tiga Musisi terkenal yaitu RAN juga turut serta dalam perjalanan karier Raisa. (via instagram@raisa6690/Bintang.com)
Selain sukses dalam dunia tarik suara, Raisa pun terjun ke dunia model,iklan dan terakhir dunia perfilman ‘Terjebak Nostalgia’ yang di perankan nya. (via instagram@raisa6690/Bintang.com