Bibir Hitam dan Rambut Pirang, Lady Gaga Melenggang di New York Fashion Week

melodyasisya diperbarui 19 Feb 2016, 12:35 WIB
Peraih Golden Globe ini tampak mencolok mengenakan wig pirang, mantel kebesaran berwarna abu-abu serta dasi kupu-kupu dengan ukuran besar pula. Lady Gaga menjinjing tas tangan sebagai pelengkap penampilannya. (AFP/Bintang.com)
Pelantun ‘Bad Romance’ ini memakai sepatu hak tinggi platform, namun dengan tinggi badan 1.55 m tubuhnya tetap yang paling pendek di antara model lain yang juga melenggang di catwalk. (AFP/Bintang.com)
Desainer Marc Jacobs yang baru-baru ini bekerja sama dengan Lady Gaga untuk penampilannya di Grammy Awards, membuatkan penyanyi unik tersebut gaun mantel berwarna biru elektrik yang terinspirasi David Bowie. (AFP/Bintang.com)
Penampilan Lady Gaga di panggung catwalk New York Fashion Week ini bukan pertama kalinya ia muncul sebagai model runway. Sebelumnya ia melenggang di panggung Paris Fashion Week 2011 untuk desainer Thierry Mugler. (AFP/Bintang.com)
Dengan nuansa gotik era Victoria, Lady Gaga memakai riasan mata yang sangat unik, dengan maskara serta eyeliner tebal berwarna hitam. Ia juga memakai lipstik berwarna hitam yang kontras dengan kulitnya yang putih. (AFP/Bintang.com)
Lady Gaga berpose bersama Marc Jacobs, desainer kenamaan asal Amerika Serikat. Pelantun ‘Applause’ ini bersama para model lainnya memamerkan koleksi musim gugur/musim dingin sang desainer. (AFP/Bintang.com)
Make up artist mendandani Lady Gaga sedemikian rupa membuat sang penyanyi tampak sangat berbeda. Kemampuan Lady Gaga semakin terlihat jika dirinya juga bisa tampil sebagai model. (AFP/Bintang.com) Sumber: news.com.au; skynews.com.au