Dibalik Penampilan yang Religius, Ternyata Saipul Jamil Penyuka Lelaki

Sutikno diperbarui 19 Feb 2016, 13:35 WIB
Beberapa kali Saipul Jamil berpenampilan religi. Dan omongannya juga banyak yang religi. (Foto: instagram.com/saipuljamill)
Paling tidak, ia telah beberapa kali pergi ke tanah suci untuk menjalankan ibadah umrah. (Foto: instagram.com/saipuljamill)
Pertengahan Desember 2015, Saipul Jamil kembali menjalankan ibadah umrah bersama keluarga besarnya. (Foto: instagram.com/saipuljamill)
Dalam pengakuannya tahun 2012 silam, Saipul Jamil mengaku telah pergi haji di saat usianya 25 tahun. (Foto: instagram.com/saipuljamill)
Dibalik penampilan dan bahasanya, tidak ada yang menyangka kabar mengejutkan dari DS. Melaporkan mantan suami Dewi Perssik itu dengan dugaan penyimpangan seksual. (Foto: instagram.com/saipuljamill)
Kalau terbukti bersalah, penyanyi berusia 35 tahun ini bisa dihukum maksimal 15 tahun penjara dan denda hingga Rp 5 miliar. (Foto: instagram.com/saipuljamill)
Setelah menjalani pemeriksaan, Saipul Jamil resmi ditahan. Sejak ditangkap, banjir cercaan dan doa dari para pengikutnya. Setidaknya, saat berita ini ditulis, 8695 komentar .(Foto: instagram.com/saipuljamill)