Gandhi Fernando Hadirkan Sosok Zombie di Web Series

Sutikno diperbarui 19 Feb 2016, 20:35 WIB
Web series School of the Dead dibintangi oleh lima artis yang telah berpengalaman dalam film horor. Diantaranya Gandhi Fernando, Ardina Rasti, Nicky Tirta, Angelica Simperler, dan Ario Astungkoro. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Gandhi sebagai penulis skenario mengaku tidak mengalami kesulitan dalam pembuatan web series ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Enggak ada kesulitan karena suka banget sama film zombie." ujar Gandhi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Berbeda dengan film horor kebanyakan. Aktor 26 tahun ini memunculkan sosok zombie. Sejak kecil Gandhi suka menonon film zombie. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Belum pernah ada serial zombie berupa digital, Ini akan jadi lain daripada yang lain," kata Gandhi disela-sela syuting serial tersebut, di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (13/2/2016). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski hanya web series, serial ini digarap dengan serius. Satu adegan diambil dengan dua atau tiga angle berbeda. Penata make-up juga menghadirkan wajah zombie yang sangat menakutkan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Untuk sepuluh episode, serial ini hanya menjalani sehari syuting. Film ini tayang pada 15 Maret 2016 hanya di video.com. Dengan durasi per episodenya, dua sampai empat menit.(Nurwahyunan/Bintang.com)