Jenuh Terima Tawaran Main Film, Kemal Palevi Ingin di Belakang Layar

melodyasisya diperbarui 19 Feb 2016, 17:13 WIB
Sudah ada 13 judul film yang dibintangi Kemal Palevi, meski tak di semua film ia menjadi pemeran utamanya. 13 judul film tersebut berhasil ia bintangi dalam rentan waktu 3 tahun, hal tersebut merupakan pencapaian yang hebat. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Saat dijumpai di kantor redaksi Bintang.com kawasan Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu, Kemal Palevi mengungkap keinginannya untuk berkiprah di belakang layar. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Diakui oleh Kemal Palevi jika dirinya sudah mulai jenuh dalam menerima tawaran bermain film. Ia ingin lebih eksklusif agar dirinya pribadi maupun tidak bosan. Kemal ingin mengerjakan proyek di televisi, radio, maupun youtube. (Febio Hernanto/Bintang.com)
“Di belakang layar aja, soalnya mulai jenuh dan mulai selektif menerima tawaran main film. Kecuali ada tawaran yang menarik banget. Pengin lebih eksklusif biar saya ga bosen dan penonton juga ga bosen sama saya.” aku Kemal. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Kemal yang mengenyam pendidikan di IKJ mengambil kuliah jurusan teater dengan spesialisasi penyutradaraan. Meski tidak dalam waktu dekat, Kemal ingin menyalurkan hobi dan ilmunya di bidang tersebut. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Menurut Kemal Palevi jika dirinya bermain di film komedi akan sulit menang Piala Citra sehingga ia ingin berkiprah di belakang layar sebagai sutradara. Dimana ia akan membuat film serius namun tidak ikut berakting di dalamnya. (Febio Hernanto/Bintang.com)
“Kalau di film itu kan pencapaian tertinggi menang Piala Citra di FFI. Kalau saya main di film komedi kan sepertinya sulit menang Citra. Jadi saya pengin berkiprah di belakang layar sebagai sutradara,” ujarnya. (Febio Hernanto/Bintang.com)
Meski memiliki keinginan untuk berkiprah di belakang layar, Kemal Palevi tidak akan meninggalkan dunia stand up comedy yang telah membesarkan namanya. Terbukti pada April mendatang ia akan melakukan tur di 8 kota di Indonesia. (Febio Hernanto/Bintang.com)