Yuk Intip Gaya Fashion: Kakak Beradik, Kendall Dan Kylie Jenner

Ayu Noviarti diperbarui 20 Apr 2016, 23:35 WIB
Kendall Jenner, wanita cantik dan berbadan proposional ini selain berbakat didunia permodelan,Ia pun didapuk sebagai model brand fashion mendunia. Brand makeup artis pun memperebutkan Kendall alhasil job nya pun selalu ‘mengalir’ .(AFP/Bintang.com)
Terpaut usia cukup dekat dengan Kendall, Kylie pun tak mau kalah dengan kakak perempuannya. Ia sering menggonta ganti warna rambutnya. Kekasih dari rapper Tyga itu gemar bereksperiment agar penampilannya terlihat nyentrik. (AFP/Bintang.com)
Adik tiri dari artis Kim Kadarshian, Kendall dan Kylie Jenner selalu mendapat pujian dari penggemar karena terlihat kompak dan serasi di Red Carpet. Tak hanya itu mereka pun sering bertukar pendapat soal fashion.(AFP/Bintang.com)
Kecantikan Kendall pun mampu membuat kaum adam susah ‘Kedip’. Ia selalu tampil elegant dan feminim saat di Red Carpet acara launching fashion brand ternama. (AFP/Bintang.com)
“ Aku suka fashion dari aku berusia muda,dan aku pun tertarik terjun dalam dunia fashion. Kami berdua mempunyai perbedaan soal style,tetapi kita selalu memberikan saran agar terlihat elegant saat melenggang di red carpet.ucap Kendall. (AFP/Bintang.com
Fakta nya, Kylie tidak suka terlalu banyak memakai makeup hingga setebal ini.(AFP/Bintang.com)
Kendall yang pernah didapuk menjadi model Victoria Secrets ini selalu mengabadikan momentnya bersama sang adik,Kylie di akun social nya Instagram. (AFP/Bintang.com)