Pesona Elegan Justin Bieber Saat Tampil Grammy Awards: Membuat Kaum Hawa Histeris

Fathan Rangkuti diperbarui 20 Feb 2016, 17:35 WIB
Dengan memakai style ‘Tuxedo’,Justin Bieber menggandeng sang adik,Jaxon Bieber sepasang kakak adik ini terlihat stylish nan elegant. (AFP/Bintang.com)
Justin Bieber memamerkan potongan rambut baru nya. (AFP/Bintang.com)
Pelantun lagu What Do You Mean ini berhasil menggebrak Grammy Awards dengan berkolaborasi dengan Jack U. (AFP/Bintang.com)
Where Are You Know adalah single hitz Justin Bieber yang di tampilkan bersama Jack U saat Grammy Music Awards terangkum secara sempurna. Tiap beat lagu pun Justin Bieber pun dance dan membuat penonton histeris. (AFP/Bintang.com)
Jacket Leopard,dikenakan saat Justin menyanyikan lagu Where Are You Know. (AFP/Bintang.com)
Pria yang pernah didapuk menjadi model brand dunia yang terkenal yaitu ’Calvin Clein’ inipun terlihat sangat seksi di Red Carpet.Dengan gaya khas nya berhasil membuat para beliebers terpanah. (AFP/Bintang.com)
Setelah sukses mengeluarkan album baru ‘Purpose’ Justin pun masuk nominasi Best Dance Recording,bersama Dj Internasional Diplo. (AFP/Bintang.com)
Pose terakhir Justin Bieber saat di Red Carpet Grammy Awards,begitu menggemaskan. Dengan raut wajah tersenyum lebar dan tangan peace nya membuat nya terkesan lebih ‘Baby Face’. (AFP/Bintang.com)