Rahasia Cantik Alami Miss International 2015

Sutikno diperbarui 21 Feb 2016, 11:35 WIB
Edymar Martinez Miss International 2015 hadir menggantikan Pia Alonzi Wurtzbach, Miss Universe yang berhalangan hadir. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kehahadirannya Miss Internasional dalam malam final ajang Puteri Indonesia baru pertama kalinya terjadi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Edymar Martinez menyandang Miss Internasional sejak November 2015 dengan mengalahkan 72 kontestan dari berbagai negara. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kedatangannya ke Indonesia, perempuan 20 tahun ini memberikan tips untuk selalu menjaga kecantikannya. Bagi Edymar perempuan dari Venezuela ini mengungkapkan rahasia kecantikannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selalu percaya diri dan bersyukur dengan kelebihan dan kekurangannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kamu harus menyayangi dan menerima dirimu apa adanya. Kecantikanmu ada dalam dirimu. Kamu akan tampak cantik dari luar jika bisa menyayangi dan menerima dirimu apa adanya," kata Edymar di Hotel Sultan, beberapa hari lalu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Cara menjaga kecantikan dan kesehatannya. Banyak minum air putih dan tampil alami dengan sedikit make up. "Karena lebih baik terlihat cantik tanpa make up. Sedikit pemakaian make up itu justru lebih baik," imbuhnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Edymar Martinez Blanco Miss International 2015, dari Venezuela saat hadir dalam malam puncak pemilihan Putri Indonesia di Jakarta Convention Center, Jumat (19/2) malam. (Nurwahyunan/Bintang.com)