Rio Dewanto Mengajak Masyarakat Menuangkan Ide dalam Sekuel 'Filosofi Kopi'

Sutikno diperbarui 21 Feb 2016, 18:35 WIB
Film adaptasi dari novel berjudul sama ini, ditulis oleh Dewi Lestari. Di sutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko. Film Filosofi Kopi: Ben & Jody akan diproduksi pada pertengahan tahun ini. (Dezmond Manullang/Bintang.com)
"Dengan konsep first user generated yang kita lakukan di Filosofi Kopi pertama, kita mau bawa disiplin itu ke projek-projek kita. Salah satunya sekuel Ben & Jody. Kita mau ada keterlibatan audiens" kata Rio Dewanto. (Dezmond Manullang/Bintang.com)
Rio Dewanto saat di kedai Filosofi Kopi, Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (19/2) mengatakan, bahwa penonton pasti banyak mempunyai ide-ide untuk menentukan alur cerita untuk skuel film Ben & Jody. (Dezmond Manullang/Bintang.com)
Dewi Lestari penulis novel Filosofi Kopi akan terlibat langsung dalam pemilihan dan penyusunan ceritanya. (Dezmond Manullang/Bintang.com)
Masyarakat bisa mensubmit tulisannya ke www.filosofikopi.id. Pemenang akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 10 juta rupiah. (Dezmond Manullang/Bintang.com)
Selain itu, juga berhak mendapat Beasiswa workshop scriptwriting di PlotPoint serta mengikuti proses Big Reading bersama segenap Cast. (Dezmond Manullang/Bintang.com)