Yuk Intip Inspirasi Gaya Fashion Ala Selebgram Hijabers

Ayu Noviarti diperbarui 18 Jun 2016, 13:00 WIB
Selain itu Elle gemar mix and match semua baju yang ada dilemarinya agar terlihat menarik dan unik saat ia gunakan. Selain itu ia terkenal dengan gaya Monochrome nya. (via instagram@ameliaelle/Bintang.com)
Elle pun sering mengaplikasikan warna pastel pada pakaian dan style hijabnya. (via instagram @ameliaelle/Bintang.com)
Bukan hanya Elle saja yang menjadi selebgram, Aghnia Punjabi pun termasuk dalam selebgram. Meskipun gaya pakaiannya berbeda dengan Elle, Aghnia lebih terlihat feminim dan girly. (via instagram@aghniapunjabi/Bintang.com)
“Penampilan pada gaya hijab bisa terlihat sporty, kalian bisa memadukan sneakers seperti nike tetapi lebih menariknya lagi sneakers yang berbentuk wedges,” komentar Aghnia. (via instagram@aghniapunjabi/Bintang.com
Joyagh, gadis cantik ini juga selebgram berbeda dengan yang lainnya Joyagh lebih terlihat anggun dan elegan. (via instagram@joyagh/Bintang.com)
Tak hanya itu, Joyagh yang memiliki wajah yang mungil. Ia pun tetap terlihat manis memakai hijab yang berwarana pastel. (via instagram@joyagh/Bintang.com)
Dian Pelangi, wanita yang bergelut dibidang fashion ini tak mau ketinggalan. Gaya khasnya yang begitu klasik berhasil merangkum gaya hijabers yang ingin terkesal mewah namun elegan. (via instagram@dianpelangi/Bintang.com)