Selebritis Yang Memiliki Kulit Coklat Eksotis: Tara Basro Masuk kategori

Ayu Noviarti diperbarui 13 Mei 2016, 23:35 WIB
Selain Rihanna, mantan kekasih Justin Bieber yang lebih dikenal dengan Selena Gomez juga memiliki kulit serupa. Selena masih berdarah gadis latin namun ia selalu Nampak percaya diri dengan kulit eksotisnya itu. (via instagram@selenagomez/Bintang.com)
Meghan Fox, wanita yang pernah membintangi beberapa film layar lebar, wanita berumur 29 tahun inipun memiliki kulit coklat eksotis. (via instagram@meganfox/Bintang.com)
Kembali ke tanah air, Tara Basro aktris ibu kota pun tidak mau kalah dengan seleb Hollywood lainnya. Tara yang mempunyai rambut hitam berkilau menambah aura kecantikannya saat tampil diberbagai acara televisi. (via instagram@tarabasro/Bintang.com)
Anggun C.Sasmi adalah diva dari Indonesia yang sudah go internasional, ia pun bangga memiliki kulit eksotis yang menurut nya terlihat unik dan catchy. (via instagram@anggun_cipta/Bintang.com)
Istri dari Brad Pitt, Angelina Jolie mengaku bahwa kulitnya eksotis seperti coklat yang keemasan. (via instagram@angelinajolieofficial/Bintang.com)
Mila Kunis adalah salah satu aktris Hollywood yang mempunyai kulit nan eksotis, tak hanya itu Mila juga sangat sukses memerankan beberapa karakter nya di film kawakan. Dia terlihat manis dengan kulit coklatnya. (via instagram@milakunis/Bintang.com)
Lea Michelle, pemeran Rachell Berry di drama musical Glee, mantan kekasih Cory Monteith ini mempunyai ciri khas tersendiri yaitu hidungnya yang unik dan kulit coklatnya yang begitu indah. (via instagram@msleamichelle)