Grand Final Vidio.com Music Battle Bakal Digelar Besok Malam

Sutikno diperbarui 22 Feb 2016, 22:35 WIB
Ariel NOAH, Uki NOAH, Momo Geisha dan Giring Nidji akan bertarung dengan jagoannya masing-masing dalam Grand Final Vidio.com Music Battle. (Andy Masela/Bintang.com)
Selain menjadi juri musisi ini juga menjadi mentor bagi para peserta. Ariel menjadi mentor Napy Star dan Falah, Uki yang mementori Lynx, Giring menjadi mentor DM Project, serta Momo menjadi mentor dari Adeline Lapian. (Andy Masela/Bintang.com)
"Acara ini merupakan wujud partisipasi kami untuk kembangin bakat baru seperti mereka," kata Prami Rachmiadi, chief marketing Officer PT Kreatif Media Karya (KMK Online) di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (22/2). (Andy Masela/Bintang.com)
Ariel vokalis Noah mengatakan banyak menemukan pengalaman unik dari para peserta. Banyak hal baru dalam pencarian bakat melalui online dan digital. (Andy Masela/Bintang.com)
Giring mengatakan bahwa anak muda Indonesia mempunyai jiwa seni yang tinggi. Apalagi dalam bidang musik, dan aneka ragam jenis musik. (Andy Masela/Bintang.com)
"Tinggal bagaimana mereka ditemukan dan diekspose. Karena mereka tidak memiliki sarana yang tepat dalam mewadahi karya-karya tersebut karenanya saya sangat senang dengan ajang ini," ujar Giring. (Andy Masela/Bintang.com)
Kompetisi seperti ini berharap terus digelar demi meramaikan industri musik tanah air. Ia juga mengaku mendapatkan ilmu dari peserta. (Andy Masela/Bintang.com)