Natasha Ratulangi, Pengalaman dalam Film Perdananya Dicemooh

Sutikno diperbarui 23 Feb 2016, 20:35 WIB
"Itulah yang sulit biasanya di film (ftv) kalo marah ya marah aja. Ini karakter dingin dibumbui perasaan dalam dan jiwa yang menangis," kata Natasha Ratulangi. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Menjalani debut pertama dalam layar lebar, Natasha menjadikan tantangan tersendiri. Ia bermain dalam film Stay With Me berperan sebagai Key Hapsari. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Pemilik nama lengkap Natasha Natalie Ratulangi ini berusaha untuk memasukkan emosi ke dalam perasaannya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Natasha Ratulangi bermain di film Stay With Me. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Sebagai pendatang baru dalam industri film layar lebar, gadis yang mengawali karirnya menjadi model di Surabaya ini mengaku deg-degan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Pertama kali deg-degan kena kata-kataan yang kaya gimana. Karena aku bilang aku bisa aku mampu, saya mau belajar akting. Sebelumnya kebanyakan saya lebay dan saya belajar agar natural. Dan bisa," tukasnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Kesibukannya dalam dunia entertainment, tidak menyurutkan niatnya untuk menjadi sarjana hukum. Sekarang ini, ia disibukkan dengan kuliahnya disalah satu perguruan tinggi di Jakarta. (Galih W. Satria/Bintang.com)