Judika Tidak Menyangka Menjadi Juri

Sutikno diperbarui 25 Feb 2016, 13:35 WIB
Suatu kehormatan bagi Judika dipercaya menjadi juri salah satu ajang pencarian bakat. (Foto: Andy Masela/Bintang.com)
Judika mengawali kariernya sebagai penyanyi dari sebuah ajang pencarian bakat yang diadakan salah satu stasiun televisi swasta. (Foto: Andy Masela/Bintang.com)
Beberapa tahun silam, ia mengantri untuk menjadi salah satu kontestan. Sampai pada akhirnya menjadi runner-up Indonesian Idol ke-2. (Foto: Andy Masela/Bintang.com)
Ia tidak menyangka dipercaya menjadi juri yang menyimpan banyak kenangan saat ia merintis karier sampai menjadi terkenal. (Foto: Andy Masela/Bintang.com)
Terlebih lelaki kelahiran Medan ini, disandingkan dengan para senior di industri musik seperti Ari Lasso, Kaka Slank dan Angez Mo. (Foto: Andy Masela/Bintang.com)
Penyanyi 38 tahun ini mempunyai suara bernada tinggi. Beberapa single juga telah diluncurkan terakhir tahun 2015 silam dengan judul 'The Best of Judika'. (Foto: Andy Masela/Bintang.com)
Selain penyanyi, suami Duma Riris ini beberapa kali terlibat dalam film layar lebar. Aktingnya di film 'Si Jago Merah' ia mendapatkan penghargaan sebagai Pendatang Baru Pria Terbaik dalam ajang Indonesian Movie Awards 2009. (Foto: Andy Masela/Bintang.com)