Lesti Rilis Single Melayu Perdana

Sutikno diperbarui 26 Feb 2016, 08:35 WIB
Menjadi juara dua dalam Dangdut Academy Asia, membuat nama Lesti makin dikenal bagi pecinta dangdut Tanah Air. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)
Demi menunjukan eksistensinya sebagai penyanyi dangdut, ia merilis single 'Zapin Melayu'. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)
Pak Ngah, seorang pencipta lagu dari Malaysia menciptakan lagu buat Lesti Andryani tentang keindahan Tari Zapin. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)
"Di lagu ini, aku pertama kalinya masuk dalam genre melayu dan punya single melayu. Lagu ini kan tidak bercerita yang sedih-sedih gitu," ujar Lesti di studio 5 Indosiar, Jakarta Barat.
"Musiknya rancak, upbeat dengan nuansa melayu tapi tetap ada unsur dangdutnya," kata Lesti yang mendapatkan sebutan Princess of Dangdut oleh para nitizen. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)
Lesti menambahkan, musiknya rancak, upbeat dengan nuansa melayu. Tapi tetap ada unsur dangdutnya. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)
Lesti dan Danang saat merilis single 'Zapin Melayu' di studio 5 Indosiar, Jakarta Barat, Kamis (25/2/2016). (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)