Gita Gutawa Senang Terlibat dalam Konser The Biggest Concert Afgan

Sutikno diperbarui 26 Feb 2016, 12:35 WIB
Konser 8 tahun perjalanan Afgan bermusik ini akan berduet dengan beberapa penyanyi dan Afganisme. Diantaranya selain Gita Gutawa, Raisa, dan Andien. (Andy Masela/Bintang.com)
Konser The Biggest Concert Afgan-Sound of Love akan disiarkan langsung di SCTV dari Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat pada malam ini. (Andy Masela/Bintang.com)
"Hebat ya. Dia adalah penyanyi laki-laki yang komplit. Dia juga bisa memaintain karirnya dengan baik," ujar Gita Gutawa di Jalan P. Antasari, kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin (22/2). (Andy Masela/Bintang.com)
Gita Gutawa menyambut antusias tawaran untuk menggantikan Rossa berduet dalam lagu 'Kamulah yang Kutunggu'. (Andy Masela/Bintang.com)
Tantangan terberat, mengingat dalam lagu itu Afgan Berduet dengan Rossa dengan apik. (Andy Masela/Bintang.com)
Beberapa lagu solois pria ini menjadi lagu favoritnya penyanyi 22 tahun ini. Diantaranya lagu 'Sadis' dan 'Panah Asmara'. (Andy Masela/Bintang.com)
"Doain aja. Kolaborasi selalu menyenangkan buat aku. Kalau ada kesempatan buat duet, pasti akan sangat senang," ujar anak Erwin Gutawa ini. (Andy Masela/Bintang.com)