Danang Rilis Single Melayu 'Bidadari Jiwa'

Sutikno diperbarui 26 Feb 2016, 12:56 WIB
Danang bersyukur bisa mendapatkan lagu dari composser asal Malaysia, Pak Ngah yang telah banyak mencipta penyanyi terkenal. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)
Pria asal Banyuwangi ini tidak menyangka mendapatkan kesempatan menyanyikan lagu dari pengarang legendaris asal Malaysia tersebut. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)
"Tapi ternyata Danang bisa menyanyikan lagu dari pak Ngah. Butuh proses untuk menyanyikan lagu dari dia," ujar Danang. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)
Harapannya dengan lagu barunya, ia bisa mengikuti jejak seperti penyanyi Malaysia, Siti Nurhaliza yang juga membawakan lagu dari Pak Ngah. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)
Lagu 'Bidadari Jiwa' bercerita tentang pria yang jatuh hati pada wanita yang mengibaratkan dirinya bidadari. Cintanya bertepuk sebelah tangan. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)
Aransemen lagu dibuat penggabungan dari dangdut melayu dan arabian. Ia mengharap lagunya tidak hanya diterima di Indonesia, tapi juga di Malaysia, Brunei dan lain sebagainya. (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)
Danang dan Lesti merilis single melayu di studio 5 Indosiar, Jakarta Barat, Kamis (25/2/2016). (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)