Liburan Penuh Cinta Titi Kamal dan Christian Sugiono

Sutikno diperbarui 26 Feb 2016, 18:35 WIB
Titi Kamal mengaku deg-degan saat naik gajah. Sedangkan Juna terlihat senang. Inti keterangan fotonya. (Foto: Instagram/@titi_kamall)
Kebahagiaan terpancar dari keluarga kecil ini. Pasangan ini bermain menemani anaknya, Juna. (Foto: Instagram/@titi_kamall)
Tidak lupa pasangan ini mengabadikan momen serunya dengan berselfie diatas kapal Royal Caribbean International Mariner of the seas. (Foto: Instagram/@titi_kamall)
Alasan Titi Kamal berlibur dikapal, selain karena pelayanan yang bagus, juga viewnya bikin speechless. (Foto: Instagram/@titi_kamall)
Bagi Tikam, berlayar bareng keluarga yang ditunggu-tunggu sejak lama. (Foto: Instagram/@titi_kamall)
"Dinner😍💋 at Royal Caribbean International Cruise, amazing experience, and nice food," tulis tikam. (Foto: Instagram/@titi_kamall)
Titi Kamal penyuka treveling terlihat cantik diatas kapal. Artis 34 tahun ini banyak belajar dengan kehidupan orang-orang yang di datangi. (Foto: Instagram/@titi_kamall)
Tikam, Christian dan Juna sedang makan bersama keluarganya disebuah kapal pesiar. (Foto: Instagram/@titi_kamall)
Pengalaman luar biasa selama berhari-hari dalam kapal Royal Caribbean International Cruise, inti tulisan dalam keterangan fotonya. (Foto: Instagram/@titi_kamall)