Titi Rajo Bintang Trauma Abadikan Foto Pacar di Media Sosial

Sutikno diperbarui 02 Mar 2016, 14:35 WIB
Ibu satu anak ini enggan mengekspos kehidupan pribadi bersama pasangannya lewat media sosial. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Pemilik nama lengkap Titi Handayani Rajo Bintang ini merasakan trauma dengan pengalaman masa lalunya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Saat berbincang dengan bintang.com di kediamannya Selasa (16/2/2016) perempuan 35 tahun ini memberi gambaran lelaki yang meluluhkan hatinya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Perempuan yang jago main drumm, ini merasa nyaman menjalin cinta dengan lelaki yang sedang dekat sekarang. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Titi memberikan gambaran pada lelaki yang sedang bersamanya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Tetap sama yang (tahun) kemarin. Dia gak terlalu muda, di atas aku. Kalau ditanya mau dibawa ke mana, yah dijalani dulu aja," ujar Titi. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Titi mengaku sudah dua tahun menjalin hubungannya. "Awalnya aku kaget dengan pekerjaan dia yang workaholic banget, kerja keras banget," ujar Titi. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Aku juga ga taruh dia di social media aku. Jadi biasa aja, kita jalani biasa aja. Udah trauma aku soalnya sama yang dulu. Kayaknya heboh sana-sini selalu foto setiap saat, tapi ya gitu," ujar ibu Miyake Shakuntala. (Galih W. Satria/Bintang.com)