'The Best Of Raisa' Album Ketiga Raisa untuk Para Penggemarnya

Ayu Noviarti diperbarui 08 Mar 2016, 09:35 WIB
Penyanyi cantik ini telah merangkum 2 album sebelumnya, yaitu 'Raisa' (2011) dan 'Heart To Heart' (2013). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Album yang berjudul 'The Best Of Raisa' menggabungkan 6 lagu merupakan lagu hits di dua album sebelumnya, sedangkan 3 lagu lainnya direkam dengan konsep yang berbeda. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Raisa mengaku di album ketiganya adalah sebagai konsep jembatan kesuksesanya dalam merilis album. Raisa sangat tersanjung ketika ia berhasil menyuguhkan beberapa tembang hits miliknya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Melangkah, Serba Salah, Apalah (Arti Menunggu), Bye-Bye, LDR, Pemeran Utama, Terjebak Nostalgia , Could It Be dan Teka-Teki, memiliki aransemen yang berbeda pada album terbarunya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Solois berusia 25 tahun itu rupanya sudah mempersiapkan diri sebelum rilis album ketiganya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Album 'The Best Of Raisa' single yang bertajuk 'Terjebak Nostalgia', 'Could It Be', dan 'Teka-Teki' diaransemen ulang sedemikian rupa sehingga benar-benar memiliki nuansa baru. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Memang banyak permintaan dari fans agar merilis album ini. Karena sekarang ini sulit mencari album fisik pertama dan kedua. Yang cari album pertama dan kedua bisa beli album ini,” sambung Raisa. (Deki Prayoga/Bintang.com)