Tujuh Bulan Sidang, Risty Tagor Mengaku Sedih

Sutikno diperbarui 10 Mar 2016, 22:35 WIB
Sidang yang diajukan sejak 20 Agutsus silam dimulai pukul 10.00 WIB dan selesai pukul 10.35 WIB. (Adrian Putra/Bintang.com)
Risty Tagor bersama kuasa hukumnya datang terlambat, sidang kali ini berangendakan kesimpulan tertulis dari kedua belah pihak. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ibu satu anak ini kecewa dengan Stu karena sidang tanpa kehadiran dirinya dan kuasa hukumnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Risty mengatakan, kalau pihak Stu juga sering terlambat, pihak Risty menunggu untuk mulai sidang. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dalam sidang kali ini, Stu mengaku tidak ridho dianggap sudah bercerai dengan Risty Tagor. Sampai sekarang ia mengaku belum pernah berucap telah cerai. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kemarin sudah ada angin segar dari Risty, ayo bicara soal anak. Tapi dia blok WA. Diajak bicara face to face dia enggak mau. Dia maunya sama keluarganya, dia suka nolak," ujar Stuart. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya kadang sedih, jadi dia tuh enak banget. Kapan dia menyakiti, mau pergi, dzolimi anak saya. Sedih sampai sekarang dia enggak pernah merasa melakukan sesuatu," kata Risty Tagor di Pengadilan Kamis (10/3). (Adrian Putra/Bintang.com)