Selebriti Hollywood yang Jadi Papa Ganteng dan Bikin Melting Kaum Hawa

Ayu Noviarti diperbarui 14 Mar 2016, 12:56 WIB
Jamie Dornan pemeran Mr Grey di film yang berjudul 'Fifty Shades Of Grey' memang tak ada hentinya membuat wanita susah kedip dengan pesona tampannya. Jamie dan Amelia Warner menikah dan dikaruniai anak bernama Dulcie Dornan. (AFP/Bintang.com)
Tubuh tinggi dan badan atletis tentu saja Ryan Gosling wajib masuk daftar papa ganteng hollywood. Esmeralda Amanda Gosling ialah putri semata wayang Ryan Gosling dan Eva Mendes. (AFP/Bintang.com)
Suami dari Kim Kadarshian, Kanye West selain modis dan fashionista rupanya ia selalu meluangkan waktu untuk sang buah hati. (AFP/Bintang.com)
Pemeran utama di film yang bertajuk 'The Pirates Of Carribean', Johnny Deep mendapatkan predikat papa ganteng hollywood. Johnny Deep dikaruniai dua buah hati. (AFP/Bintang.com)
Pesona papa ganteng berikutnya adalah Channing Tatum, pemeran X-Men rupanya memiliki buah hati hasil pernikahannya dengan Jenna Dewan. Everly Tatum adalah putri pertama dari Channing Tatum dan Jenna. (AFP/Bintang.com)
Tom Cruise, memiliki anak yang sangat cantik dan menggemaskan. Suri Cruise adalah buah hati hasil pernikahan Tom Cruise dengan Katie Holmes. (AFP/Bintang.com)