Wajah Cantik dan Bening Sheila Dara Aisha Berhasil Pikat Solois Vidi Aldiano

Ayu Noviarti diperbarui 03 Jun 2016, 23:35 WIB
Diumur yang ke-24, Vidi Aldiano rupanya sudah menemukan tambatan hatinya pada seorang wanita cantik yang disebut namanya, Sheila Dara Aisha. (viainstagram@vidialdiano/Bintang.com)
Sheila Dara Aisha, gadis cantik yang memiliki senyum yang meneduhkan hati berhasil memikat solois Vidi Aldiano. Sheila Dara Aisha adalah lawan main di serial 'Stereo'. (viainstagram@sheiladaisha/Bintang.com)
Pada foto yang diunggah oleh Vidi Aldiano di akun instagramnya, nampak Vidi memeluk seorang gadis namun wajahnya tertutup oleh kamera ponsel yang tak lain adalah Sheila. (viainstagram@vidialdiano/Bintang.com)
Siapa yang tak jatuh cinta ketika melihat gadis yang memiliki senyum khas wanita tanah air, selain itu Sheila juga berprestasi dibidang musik. (viainstagram@sheiladaisha/Bintang.com)
Sheila juga tak bergelut dibidang musik saja, namun ia juga berbakat dalam bidang akting dan modeling. (viainstagram@sheiladaisha/Bintang.com)
Kedekatan mereka diawali dalam project drama musikal yang sama yang berjudul 'Stereo' (viainstagram@sheiladaisha/Bintang.com)