Romansa Kisah Cinta Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Bikin Iri

Ayu Noviarti diperbarui 14 Mar 2016, 21:35 WIB
Sungguh kedua pasangan yang tentunya membuat iri para penggemarnya itu, bagaimana tidak konsep yang telah disiapkan Glenn untuk melamar Chelsea sungguh romantis. (viainstagram@chelseaolivia/Bintang.com)
Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia tentunya tak lupa mengupload momen kebahagiaan mereka di akun jejaring instagram. (viainstagram@chelseaolivia/Bintang.com)
Pasangan Suami Istri ini telah menikmati liburan mereka di Korea. "Together Is My Favourite Place To Be," tulis Chelsea di salah satu caption foto instagramnya. (viainstagram@chelseaolivia/Bintang.com)
Inilah potret kemesraan Glenn dan Chelsea salah satunya mereka minum teh bersama di tengah musim dingin di Korea Selatan. (viainstagram@chelseaolivia/Bintang.com)
“Pertama kali bisa meluncur dr atas tanpa jatoh sama sekali dan ngebut meluncurnya. Dan ini kenapa suami lebih seneng liat istrinya berhasil meluncur, padahal istrinya tegang kaki gemeter ,"tulis Chelsea .(viainstagram@chelseaolivia/Bintang.com)
Saat sang suami ulang tahun, Chelsea Olivia tak lupa mengabadikan momen kebahagian mereka. (viainstagram@chelseaolivia/Bintang.com)