Paras Nasya Marcella Sering Tertukar dengan Irish Bella

Ayu Noviarti diperbarui 15 Mar 2016, 12:56 WIB
Ungkapan setiap manusia mempunyai 7 kembaran di dunia dirasakan langsung Nasya Marcella. Bintang film Abdullah v Takeshi ini sering dianggap Chelsea Islan atau Chelsea Olivia. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bahkan ketika Nasya Marcella sedang berjalan di suatu tempat, sempat ada ibu-ibu mengira ia Irish Bella. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Waktu itu malah bukan Chelsea, tapi Irish Bella. Dia (fans) maksa banget minta foto. Aku sudah bilang bukan Irish tapi dia enggak percaya dan minta foto. Habis foto dia bilang makasih ya Irish," kenang Nasya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Nasya sama sekali tidak mempermasalahkan akan hal itu, namun Nasya mengenang setiap kejadian lucu yang telah dilakukan oleh fans. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Enggak Chelsea olivia saja sih, aku juga disebut mirip Chelsea Islan. Ya enggak apa-apa, selama orangnya cantik,"tukas Nasya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Nasya memang terbilang baru terjun didunia akting tanah air, namun ia membintangi film yang berjudul 'Abdullah v Takeshi' akan beradu akting dengan Dion Wiyoko. (Nurwahyunan/Bintang.com)