Kesuksesan The Overtunes pada Album 'Selamanya' Raih Multiplatinum

Ayu Noviarti diperbarui 16 Mar 2016, 11:35 WIB
"Kita (The Overtunes) baru dikasih tahu kalau album 'Selamanya' dapat multi platinum. Kami senang banget, ternyata banyak yang mendengarkan album kami," ucap Mikha di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (15/3/2016). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Para Tunist penggemar The Overtunes turut bangga atas prestasi yang diraih oleh sang idola. (Deky Prayoga/Bintang.com)
"Ini versi extendednya. Di sini kami tambahkan tiga lagu. Semacam dokumentari selama kita meluncurkan album 'Selamanya'," tutur Mada. (Deki Prayoga/Bintang.com)
The Overtunes memberikan sedikit warna pada aransemen lagu mereka, ada unsur rock di lagu terbarunya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Di sini ada dua lagu dari kita yang kita bikin sendiri. Ada lagu dari Alam Urbach dan Stephan Santoso, makanya ada sound yang rock," jelas Mada menambahkan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dalam kurun waktu setahun, The Overtunes sukses menjual karya mereka sekitar 400 ribu kopi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Album The Overtunes 'Selamanya' sebenarnya tidak menargetkan sebuah penghargaan, namun The Overtunes hanya ingin berkarya memberikan suatu nuansa idealisme dalam bermusik. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Sebenarnya album sebelumnya juga enggak pernah ada target sih. Enggak nyangka juga bisa dapat (multi platinum). Album ini juga enggak muluk-muluk, yang penting di live show kita bisa tambah lagu," jelas Reuben. (Deki Prayoga/Bintang.com)